Assalamu'alaikum...Selamat Datang di Electrical Engineering Community 04...Take your Coment Bro...

Friday, March 26, 2010

Mudah Membuat Dokumen PDF dengan Office 2007

Suatu saat anda ingin membuat e-book atau dokumen berformat PDF, namun anda bingung dengan software apa anda membuatnya. Sebenarnya anda tidak perlu bingung dan repot untuk membuat dokumen berformat PDF tersebut.
Karena anda bisa membuat dokumen berformat PDF tersebut dengan menggunakan MS Office 2007 dan tentu saja Add In tambahan untuk menambah kemampuan MS Office agar bisa menyimpan ke dalam format PDF.
Untuk mengunduh Add In Save As PDF ini silakan anda mengunjungi :
http://download.microsoft.com/download/b/5/3/b5370004-d59d-493f-b005-2299ffca8596/SaveAsPDF.exe

Setelah anda mengunduh Add In tersebut, silakan anda install. Cara instalasinya seperti biasa, anda hanya perlu melakukan klik dua kali pada master instalasi Add In ini, saat muncul jendela License Agreement klik pada "Click here to accept…" lalu klik “Continue”, tunggu hingga proses instalasi selesai klik “OK”.
Selanjutnya, anda bisa menyimpan dokumen yang anda buat dengan MS Office 2007 ini ke dalam format PDF. Langkahnya adalah, setelah anda membuat dokumen yang akan anda simpan dalam format PDF, klik Home (Tombol bulat di pojok kiri atas) -> klik Save As –> Pilih PDF or XPS. Selanjutnya beri nama File dan pilih PDF pada “type file” –> Klik “Publish”.
Sekejap kemudian file PDF yang anda buat telah siap digunakan.

silahkan dicoba agan...

No comments: