Assalamu'alaikum...Selamat Datang di Electrical Engineering Community 04...Take your Coment Bro...

Thursday, November 19, 2009

Ketawa yukkk...

PREMAN PENAKUT


Suatu hari seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang lagi duduk dikedai nasi untuk meminta uang secara paksa (mengompas)mereka.
Lalu dia menggertak mereka, “ SIAPA YANG BERANI DI SINI !!!!????”
Seorang pemuda berdiri dan berkata, “ SAYA BERANI !!!!”
Preman itu menggertak sekali lagi, “AYO! SIAPA LAGI YANG BERANI??!”
Pemuda berikutnya berdiri dan berkata, “ SAYA JUGA BERANI!!”
Preman itu mulai gentar, tapi dia terus menggertak, “SIAPA LAGI??!”
2 pemuda berikutnya berdiri dan berkata, “KAMI BERANI!” Preman itu pun ciut nyalinya dan berkata,”KALAU BEGITU KITA ADALAH 5 ORANG PEMUDA PEMBERANI!!”



Bindeng


Suatu ketika ada dua orang bindeng/sengau yang sedang berkelahi gara-gara rebutan duit,lalu ada seorang bindeng lagi yang mencoba melerai tetapi malah ikut dipukuli juga.
Tiba-tiba polisi datang menangkap mereka kemudian dibawa untuk diadili di pengadilan.
Panitera : Coba tolong jelaskan duduk perkaranya
A : Nan nini pa’ aya emu uit,ehh au-au ni oang ngebut uitna nan aya adi eosyi.
(khan gini pak,saya nemu duit..ehh tau-tau ini orang ngerebut duitnya kan saya jadi emosi.)
Panitera : Ohh gitu...Kalau kamu B ?
B : Uan nyitu pa’...inyi uit imang unya aya nyia aya tuh nyang oyong. (Bukan begitu pak...ini duit memang punya saya,dia aja tuh yang nyolong.)
Panitera : Kalau kamu C ?
C : Ayo aya nan uma isahin aca ehh cipukung uga.
(Kalo saya kan cuma misahin aja eh dipukul juga) Panitera : Wah,kok cerita nya bikin bingung gini. Ok...Mungkin pak hakim lebih baik memutuskan hukuman apa yang setimpal untuk mereka.
Dengan wajah merah melotot hakim mengetukan palu:
“Empa’caun,empa’caun,Empa’caun....mangina aim ciuka umum.”
(Empat taun,empat taun,empat taun...menghina hakim dimuka umum).

No comments: